Sabtu, 26 Februari 2011

2 Bocah Konyol

Tempo hari waktu gue di kampus, kalo ga salah waktu itu hari Sabtu tanggal 19 Februari 2011. haha lengkap banget yee gue jelasin tanggalnya padahal mah ga penting. Pokonya waktu itu gue ama temen-temen gue lagi searching tugas sekalian iseng-iseng buka video. Tapi jangan negative thingking dulu gue buka video yang ga bener.
Nah pas lagi searching di youtube tentang yang kocak-kocak. nah tiba-tiba ama temen gue langsung di suruh buka video dengan nama videonya "Nothing That You Parody". Setelah di ketik dan di searching di youtube. jeng....jeng....jengggg...
tiba-tiba terlihatlah 2 anak kecil yang ompong dan bermuka konyol terpampang di salah satu video. hahaha
Sepertinya sih 2 anak ini terlihat seperti orang berkewarganegaraan Thailand, namun gue juga ga tau juga asal muasal nih anak dan video ini di buat.

Tuh kan tampang depan sebelum di mulai aja dah keliatan tuh mulut yang hanya mempunyai gigi taringnya saja...hahahaha....
Nih videonya silahkan liat sendiri dan siaplah untuk tertawa terbahak-bahak saat melihatnya.



Emang dasar anak kecil jaman sekarang bukannya belajar malah mo ikutan eksis juga di Internet. Tapi gapapa juga sih anak kecil udah kreatif kaya gini, orang yang liat juga bakalan ketawa dan bikin streess ilang . haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar