Rabu, 23 Februari 2011

Hoby Kakak Beradik


Cerpen lagi nih . . .
check it out . . 

Di suatu hari ada sebuah keluarga yang sangat bahagia dan hidup dengan rukun.Di dalam keluarga tersebut terdapat sepasang orang tua dan memunyai 2 orang anak laki-laki. Ayah dari 2 anak tersebut bernama Pak Tomi dan ibu mereka bernama Yuli,sedangkan anak mereka yang pertama bernama Andi dan adiknya bernama Adi, dia selalau akur meskipun terkadang mereka suka bertengkar, selisih umur mereka berdua adalah 3 tahun dan sekarang kakak Andi duduk di kelas 6 SD( Serkolah Dasar ) sedangkan adiknya duduk di kelas 3 SD.

          Suatu hari pagi ayah mereka mengajak keluarganya untuk berlibur ke suatu tempat yang mengasikkan, untuk menikmati liburan sekolah, dan anank-anakpun penasaran untuk mengetahi tempat yang akan di ajak ayahnya, merekapun selalu bertanya “Ayah kita memangnya mau kemana ???”,Tanya Andi dan Adi . Ayahpun menjawab “Kita akan perdi ke tempat yang sangat mengasikkan yang belum pernah kalian kunjungi”, Jawab Ayah kepada anaknya. “ Tapi kemana Yah ???”Kata Adi dengan lantang.Kan ayah sudah bilang kita akan ketempat yang sangat mengasikkan”.Jawab ayah.

          Setelah sampai di tempat tujuan Andi dann Adi tersenyum heran, ternyata yang dikunjunginya adalah stadion yang belum sama sekali mereka kunjungi. Ternyata ayah mereka ingin melihat pertandingan Bola dan sekalian ingin mengenang saat-saat Pak Tomi bertemu dengan Bu Yuli.Dan dengan lesu mereka berdua memasuki stadion kebanggaan ayahnya itu.

          Andi bertanya kepada ibunya.”Kenapa sih bu mesti kesini ?”Iya bu ? kata Adi.”Hmmmmm mungkin ayah sudah lama tidak ke tempat ini”. Jawab ibu. “ Memangnya tempat ini mempunyai kenangan apa bu ?”. Tanya Adi. “ Ini tempat dimana ibu bertemu dengan ayah kalian, Pada saat itu ibu tidak kedapatan tiket final Copa Indonesia antara kesebelasan Jakarta dengan kesebelasan Palembang. Tiba-tiba ayah kalian menghampiri ibu dan memberikan tiket nonton untuk melihat pertandingan tersebut. Dan akhirnya kami berdua duduk bersebelahan. Dan ketika kesebelasan Jakarta yang meripakan tim vaforit kami berdua memasukkan Bola ke gawang Tim Palembang dengan respon kami berdua berpelukkan dengan girang dan aengan gembira saat itulah cinta kami dimulai.” Jawab ibu.

          Dan petandingan antara kesebelasan Jakarta dengan kesebelasan Bandung akhirnya di mulai juga. Andi dan Adi melihat pertandingan tersebut dengan rasa bangga.Sampai akhirnya kesebelasan Jakarta memenangkan pertandingan melawan Tim Bandung dengan adu penalty.

          Setelah keluar dari stadion Andi dan Adi sangat gembira dan senang sekali, sampai-sampai mereka berdua ingin di belikan Bola. Lalu Andi dan Adi ingin sekali menjadi pemain sepak bola yang bisa dilihat banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar