Minggu, 27 Maret 2011

Game Dynasty Warrior : Gundam 3


Pertarungan Antar Mecha Yang Semakin Memanas

Storyline dalam game ini terbagi menjadi 3 part, berkisah mengenai petualangan 3 fraksi saat mendapati bahwa mereka terdampar di sebuah parallel world. Dalam kisah pertama, Amuro Ray dan Kou Uraki yan mendapati diri mereka berada di tempat asing bertemu dengn dua hero dari Gundam Universe berbeda, yakni Setsuna F Seiei serta Kira Yamato. Mereka akan bekerja sama untuk memecahkan misteri yang meliputi dunia ini sambil menghadapi beragam musuh yang menghadang langkah mereka.Sementara cerita kedua yang (kemungkinan) bertema ketidakpercayaan dan pengkhianatan bakal mengisahkan pertemuan antara Banagher Links dengan dua tokoh antagonis terkemuka yaitu Char Aznabel dan Ribbons Almark. Dan dalam cerita terakhir, gamer akan menemui jalinan kisah yang diliputi oleh pertentangan akibat adanya perbedaan view yang terjadi antara Audrey Burne alias Mineva Lao Zabi dengen Haman Karn, serta Haman dengan Paptimus Scirocco yang mempunyai pemikiran berlainan.

Dalam bidang gameplay, secara garis besarnya Dynasty Warriors: Gundam 3 tidak jauh berbeda dengan seri Warriors lainnya karena tetap menyajikan aksi hack and slash. Namun kali semua Mobile Suit yang bakal kalian hadapi bakal menjadi lebih agresif, bahkan MS paing lemah sekalipun akan sering memakai Charge Attack sehingga dapat merepotkan gamer jika tidak dihadapi dengan hati-hati. Karena itulah pihak developer telah melakukan beberapa perubahan untuk menyeimbangkan tingkat kesulitan yang tinggi ini. Yang pertama, saat menghancurkan MS musuh dengan Charge atau SP attack, mereka akan menimbulkan ledakan yang bakal melukai pasukan lain di sekitarnya, bahkan memicu rangkaian ledakan yang tentu membingungkan kalian. Yan gkedua, selama Morale gauge milikmu tidak kosong maka karakter yang dimainkan serta Ace Pilot milikmu dapat hidup kembali alias respawn. Dan karena hal serupa yang berlaku bagi pihak lawan maka menguasai berbagai Field menjadi penentu kemenangan.

Gabungan antara beragam feature menarik dengan tampilan graphic terbaru (kini hadir dalam cell shading) kelihatannya akan memberikan nuansa yang lebih mantap bagi Dynasty Warriors: Gundam 3.

Title: Dynasty Warriors: GUNDAM 3 | Publisher: Namco Bandai/KOEI | Developer: Omega Force | Genre: Action | Release: 2011 |

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar